google-site-verification: google3c7d1a4caf0af247.html RESEP EGGLESS NASTAR RENYAH ~ DAPUR RESEP 101

Monday 15 August 2016

RESEP EGGLESS NASTAR RENYAH

                                     Eggless nastar renyah by resep makanan keluarga

Eggless nastar renyah

Bahan-bahan :
  • 100 gr Butter (saya pakai Hollman)
  • 250 gr Tepung terigu serbaguna (saya pakai Segitiga Biru)
  • 1 sdm Tepung sagu/tapioka (saya pakai Pak Tani Gunung)
  • 1 sdm Susu bubuk (saya pakai Dancow)
  • 50 gr Gula halus


Bahan Olesan :
  • 1 butir Kuning telur
  • 1 sdm Susu cair
  • 1 sdm Madu

Bahan Isian :
Selai nanas homemade (resepnya udah banyak wara-wiri)


Langkah-langkah :
  1. Mixer margarin, butter, gula halus, susu bubuk hingga agak putih.
  2. Masukkan tepung terigu dan tepung sagu yang sudah diayak lalu diaduk menggunakan spatula hingga tercampur rata. Adonan siap digunakan.
  3. Bulatkan adonan, beri isian selai. Tata diatas loyang yang telah dialasi kertas roti.
  4. Masukkan oven, panggang pada suhu 150 - 160 derajat celcius sampai setengah matang.
  5. Keluarkan, olesi dengan campuran kuning telur + susu cair + madu. Panggang lagi sampai matang.

Eggless nastar renyah siap jadi rebutan deh..saya tunggu hasil kreasi anda. semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment