google-site-verification: google3c7d1a4caf0af247.html RESEP BLUEBERRY CHOCO JELLY ~ DAPUR RESEP 101

Tuesday 21 June 2016

RESEP BLUEBERRY CHOCO JELLY

       Blueberry  choco jelly, minuman yang menyegarkan dan mengenyangkan karena ada bahan dasar jelly di dalamnya. Pembuatan jelly menghasilkan produk yang seragam dalam warna dan cita rasa. Jelly dibuat dari buah yang baik yaitu buah yang memiliki flavor kuat, karena flavor buah dilarutkan dalam sejumlah besar gula yang diperlukan untuk menghasilkan konsistensi yang baik dan mempertahankan kualitas. Berbicara tentang kualitas, mari kita simak minuman berkualitas yang satu ini..

blueberry choco jelly


Bahan :
  • Blueberry 10 buah
  • Jelly rasa cokelat 2 sdm
  • Susus cair 100 ml
  • Yoghurt tawar 1 sdm
  • Gula pasir 1 sdm
  • Es batu

Cara Membuat :
  1. Siapkan jelly cokelat terlebih dahulu.
  2. Blueberry, susu cair, yoghurt, gula pasir, es batu diblender. Anda boisa menentukan sendiri seberapa halusnya tekstur yang anda inginkan. Sebab pada beberapa orang ada yang menyukai tekstur blueberry agak kasar, sementara sebagian lagi ada yang halus.
  3. Masukkan jelly cokelat ke dalam gelas lalu tuangi dengan smoothie.
  4. Sajikan...

         Sudah siap tuhh blueberry  choco jellynya. Warna blueberry yang ungu ternyata tidak hanya menarik dan memberi warna bagus pada minuman, tapi juga kaya akan manfaat pada tubuh kita. Beberapa manfaat blueberry seperti : perawatan jerawat dan mencegah keriput, menjaga fungsi otak, mencegah infeksi saluran kencing, mengurangi kolesterol jahat, serta meningkatkan sistem imun. Waahhh istimewa ya ,, sekarang giliran anda untuk mencoba.. trimakasih..

0 comments:

Post a Comment