google-site-verification: google3c7d1a4caf0af247.html RESEP MANGO ORANGE SMOOTHIE ~ DAPUR RESEP 101

Wednesday 29 June 2016

RESEP MANGO ORANGE SMOOTHIE

        Mango orange smoothie , rugi dehh kalau sodara gak mau nyoba minuman sehat yang satu ini. Beberapa orang susah membedakan antara jus dan smoothie, memang beda tipis sihh.. jus biasanya dibuat hanya dari satu jenis buah saja, dimana nantinya akan diberi tambahan susu dan gula sebagai pemanisnya. Tapi smoothie dibuat dari kombinasi beberapa buah sehingga manfaat yang kita dapatkan tidak hanya satu. Bagaimana dengan manfaat smoothie yang satu ini? Simak dulu langkah-langkah membuatnya, untuk manfaatnya nantik akan kita bahas di akhir cerita.

Mango orange smoothie


Bahan :
  • Mangga ½ buah.
  • Jeruk sunkist 1 buah (ambil airnya).
  • Susu kedelai 100 ml.
  • Selasih 1 g.
  • Madu 1 sdm.
  • Es batu.

Cara membuat :
  1. Potong dadu mangga agar lebih mudah dihancurkan .
  2. Belah jeruk dan peras.
  3. Gabungkan semua bahan dalam blender dimulai dari mangga, air perasan jeruk, susu kedelai, selasih, madu, dan juga es batu.
  4. Blender hingga halus.
  5. Setelah mengental sempurna pindahkan ke dalam gelas.
  6. Smoothie siap disajikan.
       Sodara… kita sudah berhasil membuat mango orange smoothie .. Buah mangga selain enak dimulut, juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatam kita antaralain : mengurangi risiko kanker kandung empedu, radang buah zakar (testis), mengatasi gangguan saluran cerna, batuk, anemia, dan kudis. Wooowww… ternyata buah yang kita anggap biasa ini, memiliki manfaat luar biasa lho… thank you ya buat kamu yang sudah menyimak, saya tunggu kreasi anda,,

0 comments:

Post a Comment